Musim Pandemi, UIN Saizu ‘Peduli dan Berbagi’

125
Satgas covid-19 UIN Saizu Peduli dan Berbagi

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Satgas Covid-19 Universitas Islam Negeri Prof. K.H Saifudin Zuhri (UIN Saizu) peduli dan berbagi. Program menyapa civitas akademika UIN Saizu yang sedang isolasi mandiri (isoman), Jumat (23/7/2021). Kegiatan tersebut, diantaranya menyasar dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa asal Thailand.

“Sapaan pada isoman diintensifkan pada penguat imunitas tubuh saudara kita. Dengan sapaan silaturahim menguat dan kebahagiaan meningkat, harapannya keluarga besar UIN SAIZU sehat secara jasmani maupun rohani,” kata Rektor UIN Saizu Purwokerto, Dr. Moh. Roqib MAg.

Septi, Tenaga Kependidikan UIN Saizu, salah satu penerima sapaan dari Satgas Covid-19 menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan civitas akademika UIN Saizu.

“Terimakasih atas kunjungan tim Satgas Covid-19, terimakasih juga kepada seluruh jajaran pimpinan dan civitas akademika UIN Saizu. Hari ini adalah isoman yang ke-12, alhamdulillah kami sekeluarga sudah mulai vit kembali, indera penciuman dan perasa sudah mulai normal,” ungkapnya.

Wakil Rektor II Dr. Ridwan, M.Ag mengungkapkan program ini sangat positif sebagai wujud perhatian sekaligus kebersamaan. Saling menguatkan secara lahir dan batin dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga : Ketika Kuat Kabur dari Isoman demi kambing Peliharaannya

Drs. H. Edhi Gunawan, M. Pd.I Kabiro UIN Saizu memberikan apresiasi, berharap dan mengajak warga kampus mendukung program UIN Saizu Peduli dan berbagi ini.

“Saya berharap dan mengajak semua elemen kampus untuk berempati kepada teman kita, saudara kita yang terkena Covid-19. Mari sukseskan program ini, dari kita untuk kita,” katanya.

Kontributor : Tim Media 2021

Berita sebelumyaKetika Hotel Menjadi Rumah Sakit Darurat
Berita berikutnyaKetika Kuat Kabur dari Isoman demi Kambing Peliharaannya

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini