ISTIMEWA! 21 Tahun, TK Masyitoh 25 Sokaraja Mendidik Generasi Indonesia

68
TK Masyitoh 25 Sokaraja lewati 21 tahun usianya

SOKARAJA, nubanyumas.com – Bagaimana tidak istimewa? Tidak terasa, TK Muslimat NU Masyitoh 25 Sokaraja sudah berkiprah 21 tahun! Sudah ratusan anak dididik dan ragam dinamika berhasil dilalui. Hingga menjadi salah satu sekolah pendidikan anak usia dini favorit.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Alloh SWT, yang telah memberikan nikmat selama 21 tahun telah mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat ikut mencerdaskan bangsa,” kata Kepala TK, Hj. Warsuti, S.Pd

Demikian disampaikan Warsuti saat syukuran Harlah ke-21 TK Masyitoh yang digelar sederhana, Sabtu (17/7/2021). TK masyitoh, diyakini Warsuti dan seluruh pengurus sebagai media untuk mengabdi pada bangsa dan agama.

Hj. Warsuti, berharap Keluarga besar TK Masyithoh 25 Sokaraja, Para guru dan tenaga kependidikan selalu diberi kesehatan dan rasa tanggung jawab. Sehingga bisa mendidik peserta didiknya menjadi putra-putri yang solich solichah. Sampai pada tujuan utama, mampu mendidik generasi yang gemilang dan membanggakan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada khususnya semua orang tua, atas kepercayaannya. Kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pihak yang sudah mensupport tanpa kecuali. Semoga TK Masyitoh 25 Sokaraja terus tumbuh dan tambah baik,” harapnya.

Baca Juga : Anggota ‘Kesripahan’ Koperasi NUMas Beri Santunan

Perjalanan, katanya tentu masih panjang. Maka, memegang motto ‘kerja Keras tanpa lelah’, TK Masyitoh terus meminta dukungan. Syukuran HUT TK Muslimat NU Masyithoh 25 Sokaraja kali ini diisi Tahlil oleh Mukinah S.Pd, Sholawat dan doa Ngatifatur Rachmah SPdAud. Rangkaian acara dibawakan Miss Maya atau Nur Afni Umayyah, S.Pd.

Kontributor : Diyah Wihartati

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.