Anggota ‘Kesripahan’, Koperasi NUMas Beri Santunan

110
Santunan koperasi NUMas kepada keluarga anggota yang meninggal

PURWOKERTO, nubanyumas.comKoperasi Nusantara Banyumas (NUMas), Purwokerto memberikan santunan kepada keluarga Kyai Muttakim. Dia adalah sekretaris MWC Kedungbanteng yang juga anggota koperasi NUMas pada awal-awal berdiri.

“Pak Muttakim dan Bu Musrifah ini semangatnya dengan NU luarbiasa. Kompak semua. Dan merupakan anggota awal koperasi NUMas dan intens komunikasi dengan kami,” kata Direktur NUMas, Muhammad Arief Albani kepada nubanyumas.com.

Muttakim, kata Arief belum lama ini wafat karena sakit. Untuk itu, kedatangan NUMas manajemen ke kediaman almarhum dalam rangka memberikan hak sebagai anggota. Arief datang bersama Umi Habibah, sebagai bendahara.

“Saya ingat, Bu Musrifah bahkan menjadi pembawa acara saat launching NUMas. Yang kami berikan adalah bentuk komitmen krakater koperasi, saling menguatkan sesama anggota. Mungkin secara nilai tidak seberapa,” katanya lagi.

Muttakim diketahui merupakan salah satu motor penggerak NU di Kedungbanteng. Rekam jejaknya, dia juga menjabat Wakil Sekretaris PC GP Ansor era Ketua PC, Akhsin Aedi. Seperti diketahui, Akhsin sendiri saat ini menjadi Kepala Kantor Kemenag Banyumas. (*)

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.