Bupati Banyumas: UNU Purwokerto Pilihan Kuliah Tepat

84

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Bupati Banyumas Achmad Husein menyebut kuliah di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto adalah pilihan tepat. Pernyataan tersebut, disampaikan secara virtual saat Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Senin (20/9/2021).

“Kuliah di UNU Purwokerto itu pilihan tepat. Karena, selain mendapatkan ilmu sesuai disiplin keprodian, juga ada nilai kekhasan Nahdlatul Ulama. Yakni nilai rahmatan lil’alamin,” kata Husein.

Selanjutnya, Husein berpesan agar mahasiswa tekun, rajin dan ulet dalam belajar. Memastikan jangan sampai rugi di masa depan. Yang juga tidak kalah penting adalah kemampuan individu untuk terus beradaptasi dengan kondisi.

“Kita semua tahu, dunia ini sangat dinamis dan cepat berubah. Maka, mahasiswa harus memiliki kemampuan beradaptasi dengan kondisi,” katanya lagi.

Sebagai lembaga pendidikan, UNU Purwokerto diharapkan menjadi kawah candradimuka mahasiswa. Menjadi lembaga yang kompeten, profesional dan berdaya saing.

Baca Juga : Muslimat Gumelar Gencarkan Sosialisasi 1000 Vaksin

“Dengan demikian, mahasiswa dan lulusan UNU Purwokerto siap melanjutkan etafet kepemimpinan masa depan,” harapnya.

PKKMB dilakukan dengan diadakan rapat senat terbuka di aula kampus. Rektor UNU Purwokerto Prof Dr Rochadi Abdulhadi hadir beserta pimpinan kampus dan anggota senat. Rais Syuriah PCNU Banyumas KH Mughni Labib tampak hadir bersama Ketua Tanfidziyah H Sabar Munanto dan unsur Badan Penyelenggara Pendidikan (BPP).

Berita sebelumyaMuslimat Gumelar Gencarkan Sosialisasi 1000 Vaksin
Berita berikutnyaPerbanyak Sholawat Ya Nak!

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini