Akhsin Aedi : Wisudawan Miftahul Huda Calon Pemimpin Bangsa

116
Kepala Kantor Kemenag Banyumas, Drs. H. Akhsin Aedi MAg memberi sambutan dalam Wisuda Sarjana Ke-1 STIQ Miftahul Huda Rawalo, Banyumas, Rabu (24/2/2021) kemarin. (istimewa)

RAWALO, nubanyumas.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Akhsin Aedi memberi apresiasi tinggi kepada STIQ Miftahul Huda Rawalo, Banyumas. Komplitnya lembaga pendidikan Miftahul Huda dari TK-Perguruan Tinggi menjadi sumbangan kepada bangsa Indonesia.

“Lembaga pendidikan dari TK-Perguruan Tinggi insyaallah menjadi sumbangan besar dari keluarga besar Miftahul Huda kepada bangsa dan negara. Semoga semuanya akan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Akhisn saat sambutan dalam Wisuda Ke-1 STIQ Miftahul Huda, Rabu (24/2/2021).

Akhsin juga menyebut 21 wisudawan angkatan pertama sebagai orang pilihan. Dia berharap, para wisudawan tetap belajar ilmu non formal, menjalin silaturahmi dengan para guru dan masyayikh tidak terputus.

Baca Juga : Wisuda Perdana STIQ Midtahul Huda Digelar Virtual

“Para wisudawan ini adalah calon pemimpin bangsa, calon-calon ulama, calon-calon yang jadi harapan kita semua. Pendidikan formal memang sudah selesai, tapi non formal tetap butuh bimbingan ulama, masyayikh terus menerus khususnya dari Miftahul Huda,” kata Akhsin berpesan.

Secara kelembagaan, kata Akhsin setelah diterima izin operasional sejak 2016, STIQ Miftahul Huda terus tumbuh. Dia berharap, semua pihak terus memberi dukungan sehingga STIQ bisa berkembang menjadi Institut dan Universitas Ilmu Al Qur’an.

“Harapan muasis, semoga STIQ Miftahul Huda kelak terus menjadi perguruan tinggi pilihan masyarakat atas dukungan kita semua,” katanya.

Wisuda sarjana Ke-1 STIQ Miftahul Huda digelar Rabu (24/2/2021) kemarin. Sejumlah tamu hadir mulai dari Ketua PCNU Banyumas, H Sabar Munanto, Ketua PCNU Cilacap yang juga Rektor UNU Imam Al Ghozali Cilacap KH Nasrulloh dan KH Imdadurrohman Al ‘Ubudi Pengasuh Ponpes Al Ihya Uumaddin Kesugihan. Hadir juga wakil Kopertais X, wakil keluarga muassis dan pendiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here