Ada 71 Baksos Sembako di Harlah Fatayat NU ke-71 di Gumelar

    44

    GUMELAR, nubanyumas.com – Safari Ramadhan PAC Fatayat NU Gumelar diramaikan dengan bakti sosial pembagian 71 sembako dalam rangka Harlah Fatayat NU ke 71.

    Selain bakti sosial pembagian sembako, dalam kegiatan Safari ramadhan di 10 Program Fatayat PAC Gumelar yaitu ziaroh makam,  Fatayat NU Resik Masjid, Ngaji bareng Senen Rabu Jumat (SRJ) Virtual, Mujahadah Asmaulhusna, Berbagi 1.000 takjil, Berbuka bersama, Memperingati NUzulul Qur’an dan pengumpulan dan pembagian zakat fitrah

    Allhamdulillah, program tersebut terlaksana di 10 ranting di PAC Fatayat NU Gumelar,” ujar Ketua PAC Fatayat NU Gumelar, Nyai Mamlu’aturrofah SPdI.

    Acara baksos yang berjumlah 71 sesuai harlah fatayat yang ke 71 semoga dengan harlah ini dapat menambah semangat dalam berhidmat di Fatayat.Di semua ranting Semua melaksanakan 9 kegiatan tersebut dan sahabat di seluruh PAC Gumelar merasa bahagia saling berbagi di bulan yang penuh maghfiroh ini.

    Di penghujung kegiatan akan ada perlombaan video kegiatan yang akan di publikasikan pada 10 Mei 2021 dengan mencari like sebanyak banyaknya.

    “Tujuan kegiatan lomba vidio kolase ini untuk syiar demi fatayat NU. Dengan tema Adaptasi masa kini untuk ketahanan perempuan,” tandasnya.

    Penulis : Evi Laely Sururiyah

    TULIS KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here