UNU Purwokerto Teken MoU dengan Pengadilan Agama Purwokerto

60
moU UNU Purwokerto dengan Pengadilan Agama Banyumas

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Langkah Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto kian mantap. Meski pandemi, sejumlah kegiatan tetap dilaksanakan demi peningkatan kualitas lembaga pendidikan kebanggan warga nahdliyyin tersebut.

Yang paling gres! UNU Purwokerto baru saja teken kerjasama (MoU) dengan Pengadilan Agama Purwokerto, Jumat (23/7/2021). Sebuah langkah strategis, bergandengan dengan stakeholder dalam sejumlah bidang.

“Alhamdulillah kita baru saja teken MoU dengan Pengadilan Agama Purwokerto. Meliputi pendidikan pelatihan, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan,” kata Rektor UNU Purwokerto, Prof Rochadi Abdulhadi kepada nubanyumas.com.

MoU, diteken langsung oleh kedua pimpinan lembaga. Masing-masing Rektor UNU Purwokerto dan Ketua Pengadilan Agama Purwokerto, Drs. Muhdi Kholil SH MA MM. Turut hadir wakil rektor II dan IV, Kepala Biro Administrasi dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kerjasama.

Sementara Pengadilan Agama Purwokerto, selain ketua, hadir juga sekertaris, beserta Kasubag Umum dan Keuangan. MoU berjalan lancar dan dilaksanakan di Aula Kampus UNU Purwokerto. Berlangsung singkat dengan penerapan prokes yang ketat.

Baca Juga : Kiai Wahab Tertarik dengan Inovasi Pendidikan Wahid Hasyim

“Semoga MoU ini, kedepannya bisa dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama yang bermanfaat bagi UNU Purwokerto dan Pengadilan Agama Purwokerto,” rektor berharap.

Ketua Pengadilan Agama Purwokerto, Muhdi Kholis menyambut baik MoU tersebut. “Kami menyambut baik MoU ini, dan akan membantu UNU Purwokerto dalam mewujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka,” ujarnya.

Kontributor : Amelia Mega Astriny

Berita sebelumyaKiai Wahab Tertarik dengan Inovasi Pendidikan Wahid Hasyim…
Berita berikutnyaTOP! Momentum Idul Adha, BAANAR Lakukan Kegiatan Keren

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini