ISNU Banyumas Luncurkan Website Resmi

128
isnu banyumas
Tampilan website resmi ISNU Banyumas yang baru saja diluncurkan, Minggu (6/6/2021).

PURWOKERTO, nubanyumas.com- Bersamaan dengan kegiatan Halal Bihalal, di penghujung Syawal 1442 Hijriyah, di gedung KBIHU Al Arafat Purwokerto, Minggu (6/6/2021), Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama ( PCISNU) Banyumas meluncurkan website resmi lembaga yaitu www.isnubanyumas.com.

Kegiatan dilaksanakan secara luar jaringan dan dalam jaringan untuk menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Dalam acara itu, turut memberikan sambutan secara daring, Sekretaris PW ISNU Jawa Tengah, Fakhrudin Aziz, Lc MSi dan ketua umum PP ISNU, Dr Ali Masykur Musa.

Setelah itu, Ketua Tanfidziah PCNU Banyumas Sabar Munanto, MPdI, dan Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Listiono juga turut memberikan sambutan. Wakil Bupati Banyumas juga didaulat untuk menandai peluncuran website resmi PC ISNU Banyumas, yaitu www.isnubanyumas.com bersama dengan Rektor UIN Saifuddin Zuhri Purwokerto Dr KH Mohammad Roqib MAg dan Rektor Universitas Soedirman Purwokerto Prof Suwarto MS.

Ketiganya menabuh rebana sebagai tanda peluncuran website resmi ISNU Banyumas. Usai peluncuran website, acara dilanjutkan dengan Mauidzoh Hasanah oleh Dr KH Mohammad Roqib MAg dan ditutup oleh doa dari Rais Syuriah PCNU Banyumas KH Mughni Labib MSi.

Ketua PC ISNU Nurul Anwar PhD dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus ISNU yang sudah turut aktif dan berjuang mewujudkan tiga pilar gerakan PC ISNU Banyumas, yaitu Pendidikan , Kesehatan, dan Ekonomi.

Bahwa pandemi bukan halangan bagi ISNU Banyumas untuk berkreasi. Selain menjalankan Klinik ISNU di Sokaraja, kepengurusan periode ini juga sudah mampu berkontribusi di bidang pendidikan seperti bantuan internet untuk belajar di beberapa Madrasah Diniyah dalam program NUFI (NU-Wifi) juga pembuatan website resmi ISNU Banyumas sebagai media diseminasi pengetahuan dan wawasan.

Penulis : Alfian Ihsan

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here