Punya Tulisan dan Pengin Diterbitkan Gratis? Begini Caranya…

235
Punya Tulisan dan Pengin Diterbitkan

PURWOKERTO, nubanyumas.com- Semua orang, sekarang bisa menerbitkan buku karya sendiri. Mau pilih mana? menerbitkan buku karya sendiri (tunggal) atau bersama orang lain semua bisa. Jenis tulisan juga beragam; pendidikan, keagamaan, sosial budaya hingga karya sastra.

Penerbit Rizquna, Purwokerto, bahkan punya program keren; ‘Menerbitkan Buku Gratis’. Program yang diniatkan mendorong budaya literasi. “Silahkan, siapa saja bisa menerbitkan buku secara gratis di Penerbit Rizquna. Tanpa repot, tanpa ribet,” kata Manajer Penerbit Rizquna, Ali Faishol.

Program gratis menerbitkan buku, katanya berlaku Januari-Februari mendatang. Penerbit Rizquna, kata Faishol benar-benar percetakan mandiri. Punya mesin sendiri, bukan sub perusahaan lain. Yang tidak kalah penting, secara legal, Penerbit Rizquna bukan abal-abal

“Jadi, program cetak buku gratis ini sudah lengkap dengan ISBN. Dan sejak 2020 kemarin, Penerbit Rizquna juga sudah menjadi anggota IKAPI. Kami serius soal legalitas,” paparnya.

Untuk informasi, Faishol menambahkan, sudah ribuan buku dicetak Penerbit Rizquna. Mulai karya ilmiah dosen, hingga karya sastra. Beberapa pemesan bahkan dari luar jawa. Untuk informasi lebih lengkap bisa klik langsung di Cara Menerbitkan Buku Gampang. (*)

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.