Kreatif! Lomba Tumpeng, Hanya Modal 50 Ribu

199
PAC Fatayat NU Cilongok

CILONGOK, nubanyumas.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Cilongok memulai kembali acara rutin bulanan Ahad Pahing. Kegiatan dengan prokes itu disambut antusias, setelah hampir dua bulan off.

“Setelah tidak bertemu selama 2 bulan karena pandemi, akhirnya kita bisa berkegiatan lagi. Alhamdulillah keadaan sehat sebagai syarat utama kita berkumpul di majlis ini,“ kata Ketua PAC Fatayat NU Cilongok, Suliyah kepada nubanyumas.com pada Ahad (29/8/2021).

Pembukaan kegiatan sekaligus bersamaan dengan pelantikan Pimpinan Fatayat Ranting Sudimara. Kian semarak karena ada lomba tumpeng mini yang dimotori oleh bidang Sosial, seni dan budaya (sosbud).

WhatsApp Image 2021 08 29 at 21.59.57 - NU Online Banyumas“Kegiatan dipusatkan di Mima Sudimara. Pelantikan sendiri sempat diundur selama hampir 8 bulan, alhamdulillah pada hari ini bisa lancar terlaksana dengan prokes yang ketat. Tiap ranting dibatasi jatahnya 1 orang yang hadir,” katanya.

Lomba tumpeng mini diikuti perwakilan Ranting se-anak Cabang Cilongok yang berjumlah 22. Panitia membatasai budget tumpeng Rp 50.000. Harapannya, Fatayat bisa mengelola keuangan dengan tampilan dan rasa yang istimewa.

Pada akhir acara, juri memilih 6 tumpeng terbaik. Diantaranya Ranting Pliken, Karanglo, Cilongok, Pejogol, Batuanten dan Panusupan. (*)

Penulis : Festi Maulida Oktaviyani

Berita sebelumyaApa Syarat Jadi Fatayat? Begini Kata Eva Luthfiati…
Berita berikutnyaMTs Miftahul Huda Rawalo, Raih Juara Tiga Event Berbeda

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini