Jelang Audiensi dengan Bupati, Guru Wiyata Bakti Gelar Doa Bersama

AJIBARANG, nubanyumas.com – Menjelang pelaksanaan audiensi dengan Bupati Banyumas yang akan dilaksanakan Jum’at besok, Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Wiyata Bakti (FGTKWB) Kecamatan Ajibarang menggelar istighotsah dan doa bersama.

Kegiatan dengan tujuan untuk mendoakanĀ  lancarnya acara audiensi dengan Bupati Banyumas tersebut digelar Kamis, (23/6/2020) malam di Zona Nglinting Pancurendang Ajibarang.

Ketua FGTKWB Ajibarang, Algar Mahesa kepada nubanyumas.com menjelaskan bahwa doa bersama ini merupakan upaya secara batin agar acara audiensi yang akan berlangsung pada hari Jum’at besok berjalan dengan lancar.

“Kami semua berharap agar acara audiensi yang rencananya akan dilakukan besok pagi bisa berjalan dengan lancar, tidak ada halangan apa pun,” kata Algar, sapaan akrabnya.

Selain itu, Algar juga berharap agar tuntutan yang nanti akan disampaikan dalam audiensi yaitu penambahan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dapat secepatnya dilakukan.

“Tuntutan kita adalah agar formasi P3K di Kabupaten Banyumas untuk ditambah semaksimal mungkin atau sesuai yang telah lolos tes passing grade,” tegas Algar.

Algar menjelaskan bahwa saat ini formasi untuk P3K di Kabupaten Banyumas hanya berjumlah 76 formasi, sedangkan jumlah guru wiyata bakti yang telah lolos passing grade dalam tes P3K berjumlah 1969 orang.

Diketahui, kegiatan doa bersama seperti ini juga berlangsung serentak di 27 Kecamatan di wilayah Kabupaten Banyumas.

“Audiensi akan diikuti oleh perwakilan guru wiyata bakti dari 27 Kecamatan,” pungkas guru SDN 4 Tipar Kidul Ajibarang itu.

Tulisan sebelumnyaSabar Munanto Lantik Pengurus MWC NU Gumelar
Tulisan berikutnyaFatayat NU Gumelar Tekankan Kinerja, Inovasi dan Kolaborasi Seluruh Pengurus

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini