[HOT NEWS] Terpilih! Fahrul Rozik, Ketua Cabang PMII Purwokerto

183
PMII PURWOKERTO
Ketua Cabang PMII Purwokerto terpilih Fahrul Rozik menerima panji PMII dari ketua demisioner, Rizal Abdurrohman, Sabtu (3/4/2021).

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Konferensi Cabang (Konfercab) PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), berakhir Sabtu (3/4/2021) pagi. Fahrul Rozik, terpilih menjadi Ketua PC PMII Purwokerto 2021-2022.

Alhamdulillah tsumma innalillahi, saya terpilih dan mendapat amanat sebagai Ketua PC PMII 2021-2022. Dari total 11 suara, saya mendapat 7 suara unggul dari dua kandidat yang lain,” kata Rozik kepada nubanyumas.com.

Konfercab, katanya, resmi diikuti tiga kandidat calon ketua cabang. masing-masing Akhlis Aulia Rahim (Unsoed), Ahmad Budi Wahyana (IAIN Purwokerto) dan Fahrul Rozik (IAIN Purwokerto). Namun, Ahmad Budi Wahyana mengundurkan diri dan mendukung Fahrul Rozik dengan berbagai dinamika.

Konfercab dipimpin oleh Solihan dari PKC PMII Jawa Tengah. Sebelumnya, runtut agenda Konfercab diawali pendaftaran calon, undian nomor urut kandidat dan paparan visi misi. Puncak Konfercab digelar di gedung KBIHU NU Al Arofat, Purwokerto.

Fahrul Rozik sendiri sebelumnya merupakan Ketua Komisariat PMII Walisongo. Dalam pergerakan, selain mengikuti rentet kaderisasi PKD hingga PKL, juga sempat menjabat di Rayon Dakwah. Merupakan mahasiswa KPI Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto angkatan 2016. Terpilihnya Rozik ditandai dengan penyerahan panji PMII dari ketua cabang demisioner Rizal Abdurrohman diakhir acara.

“Terimakasih saya sampaikan khususnya kepada semua senior atas bimbingannya, mohon maaf tidak bisa menyebut satu persatu. Teman-teman pergerakan, khususnya komsat Walisongo juga terimakasih atas dukungan dan pengalamannya berporses bersama. Mari terus sinergi untuk PMII Purwokerto lebih visioner, progresif dan membumi,” harapnya.

 

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here