Duet Kiai Muzamil dan Warkim Pimpin NU Gumelar

GUMELAR, nubanyumas.com – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Gumelar menggelar konferensi, Ahad (20/2/2022). Forum musyawarah tertinggi untuk memilih Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC masa khidmat 2022-2027.

“Alhamdulillah konferensi berjalan lancar kondusif. Terpilih beliau KH Muzamil sebagai Rais Syuriyah dan Warkim sebagai Ketua Tanfidziyah,” kata Wakil Ketua PCNU, H Lutfi Hamidi kepada nubanyumas.com.

Sesuai mekanisme, lanjut Lutfi Rais Syuriyah dipilih berdasar musyawarah mufakat ahlul halli wal aqdi (AHWA). Sementara untuk ketua tanfidziyah dipilih melalui pemungutan suara.

WhatsApp Image 2022 02 20 at 16.53.45 - NU Online Banyumas

“Peserta konferensi yang terdiri dari ranting alhamdulillah bulat tekat dan mendukung penuh duet Kiai Muzamil-Warkim,” imbuh Lutfi yang juga Ketua Prodi S3 Universitas Islam Negeri (UIN) Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Lutfi Hamidi didampingi Wakil Sekretaris PCNU Banyumas Ahmad Tontowi dalam konferensi. Sementara Ketua PCNU Banyumas H Sabar Munanto berharap kepengurusan bisa segera bekerja.

“Selamat dan sukses untuk MWCNU Gumelar. Yang jadi pengurus berarti orang pilihan. Ayo, segera koordinasi dengan PCNU, penuhi struktur, hidupkan lembaga dan sinergi dengan banom,” katanya.

Tulisan sebelumnyaIni Penjelasan Ansor, Banser hingga Denwatser dari Gus Luqman Saat Konferancab Ansor Pekuncen
Tulisan berikutnyaInfo Mazzseee! LazisNU Baturraden dan Sokaraja Bangkit!

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini