[HOT NEWS] Pengurus Menyebar Se-Banyumas, KBIHU Al Arofat Makin Fresh!

0
121
KBIHU Al Arofat NU
Ketua KBIHU Al Arofat, KH Hisyam Thontowi memberi sambutan dan arahan saat Raker Korwil, Korcam di Gedung KBIHU Al Arofat, Sabtu (20/2/2021).

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Al Arofat terus berbenah dibawah kepemimpinan KH Hisyam Thontowi. Salah satu yang gencar dilakukan adalah penataan organisasi dan perluasan wilayah ‘pasar’ untuk proyeksi jamaah.

Demikian disampaikan Sekretaris KBIHU Al Arofat, Irchamni kepada nubanyumas.com, Sabtu (20/2/2021). “Alhamdulillah sekarang koordinator kecamatan (korcam) sudah komplit ada di 27 kecamatan se Banyumas,” katanya.

Gus Ircham, sapaan karib Irchamni, menyampaikan itu disela-sela Rapat Kerja KBIHU dengan Koordinator Wilayah (Korwil) dan Korcam. Total ada 9 Korwil se Banyumas dengan total 27 korcam. KBIHU Al Arofat juga bermitra khusus dengan PC Fatayat Banyumas di bawah kepemimpinan Eva Luthfiyati.

“60% korcam itu fresh, wajah baru. Kami yakin, penetrasi dan sosialisasi layanan KBIHU Al Arofat akan lebih berkembang. Apalagi kami mendapat dukungan dari PCNU sebagai lembaga khusus yang terkoneksi langsung,” kata Gus Ircham lagi.

Ketua KBIHU Al Arofat, KH Hisyam Thontowi menegaskan kepada semua korwil, korcam bahwa menjadi pengurus itu berarti amanat. “Kita sedang diamanati Rois Syuriah untuk khidmah di KBIHU,” katanya.

Kyai Hisyam berharap semua mendasari aktifitas dengan himmah atau semangat khidmah. “Semoga kita semua bisa mengemban amanah dan memberikan yang terbaik untuk KBIHU dan NU,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here