Beredar Polling Calon Bupati, Gus Hasan : Itu Bagus

228
Polling Calon bupati banyumas

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Mantan ketua PCNU Banyumas KH Maulana Ahmad Hasan atau yang akrab disapa Gus Hasan menanggapi hasil polling yang sedang hangat menjadi perbincangan warga Nahdliyyin.

Hal itu lantaran nama Gus Hasan masuk dalam daftar polling yang dibuat disitus pollingkita.com dengan judul “Siapakah Tokoh NU pilihan anda untuk menjadi calon Bupati Banyumas?.”

“Satu sisi itu bagus untuk ditangkap sebagai pembelajaran memanfaatkan media sosial pada era 4.0,” kata Gus Hasan yang juga merupakan pengasuh Pesantren Al Falah Tinggarjaya, Jatilawang melalui pernyataan resminya kepada nubanyumas.com, Sabtu, (05/06/2021) malam.

Menurutnya, warga NU harus sudah melihat fungsi media sosial yang sesungguhnya dan bukan sekedar sebuah komunikasi antar individu saja. Namun, dia juga menyayangkan polling yang dibuat tersebut tanpa ada komunikasi antara NU dan tokoh-tokoh yang namanya masuk dalam polling itu.

“Kalau kemarin langkahnya itu dikomunikasikan mungkin tidak menjadi bola liar,” sesalnya.

Sekarang, lanjut Gus Hasan, perang apapun terutama dalam dunia politik medsos itu sangat memberikan kontribusi yang sangat besar, bahkan termasuk dalam dunia bisnis pun begitu.

Baca Juga : Rois Syuriah PCNU Banyumas Minta Polling Calon Bupati Dihentikan

Seperti diketahui, dalam banyak grup percakapan”WhatsApp” beredar polling tokoh NU untuk menjadi calon Bupati Banyumas. Nama-nama tokoh NU Banyumas tersebut antara lain Sabar Munanto, Toifur Arafat, Maulana Ahmad Hasan, Akhsin Aedi dan Habib Ahmad Alatas. []

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.