Beredar Polling Calon Bupati Banyumas 2024 dari NU

87
beredar polling Calon Bupati Banyumas 2024 dari NU
Tangakapn Layar Situs Pollingkita.com yang diambil Sabtu, (05/06/2021)

PURWOKERTO, nubanyumas.com – Tiga hari belakangan beredar di grup-grup Whatsapp sebuah link yang berasal dari situs website bernama Pollingkita. Dalam Situs website yang beralamat di pollingkita.com itu terdapat lima judul polling yang dikaitkan dengan bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas untuk pilkada Banyumas tahun 2024 dari NU.

Dari kelima polling tersebut terdapat dua polling yang terang-terangan menuliskan NU pada judulnya, satu polling membawa nama Gerakan Pemuda Ansor dan dua polling lainya menggunakan istilah tokoh politik serta dari PAI Non PNS Banyumas.

Polling pertama berjudul, Siapakah tokoh NU pilihan anda untuk menjadi calon Bupati Banyumas? Kedua, Siapakah tokoh NU yang menjadi pilihan anda untuk menjadi Bupati Banyumas pada pilkada 2024. Sedangkan yang ketiga berjudul Siapakah kader Ansor yang layak jadi Wakil Bupati Banyumas. Polling keempat berjudul Siapakah yang layak menjadi calon Bupati Banyumas dari PAI Non PNS Banyumas dan kelima siapakah tokoh politik yang layak maju dalam pemilihan Bupati Banyumas 2024?

Di polling pertama terdapat nama-nama seperti Aksin Aedi, Maulana Akhmad Hasan (Gus Hasan), Sabar Munanto (Tanfidyah PCNU Banyumas), KH Toifur Arofat dan Habib Ahmad Alatas. Polling kedua terpampang nama Sadewo Tri lastiono (Wabup Banyumas saat ini) KH Taefur Arofat, Imarotun Noor Hayati, Khasanatul Mufidah, Sabar Munanto, Maulana Ahmad Hasan dan Habib Ahmad Alatas.

Pada polling keempat terdapat nama Ahmad Jaenudin Masdar, Ischakul Hasan, Mohamad Luqman, Miftahul M, Andry Widyanto dan Slamet Ibnu Ansori. Polling keempat ada nama Kiai Aminudin, Khambali, Ita Rokhyani, M Sodiq Ma’mun, Amin Makhasin dan Khabibah. Sedangkan polling kelima ada nama Erna Husain, Rachmat Imanda, Setya Arinugraha, Sadewo Trilastiono dan Supangat. Kelima polling tersebut dibuat dalam waktu yang berturut-turut yaitu tanggal 2,3,4 Juni 2021.

Baca Juga : Beredar Polling Calon Bupati, Gus Hasan: Itu Bagus

Menurut hasil pantauan nubanyumas.com, sampai berita ini ditulis hanya ada satu polling yang mendapat responden terbanyak yaitu polling pertama dengan responden sebanyak 3027 suara. Sedangkan ke empat polling lainya tidak sampai mendapat 1000 responden.(*)

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.