[HOT NEWS] Duet Kyai Fuad Idris & Gus Ircham Pimpin ‘Daerah Istimewa’ NU Sokaraja

341
Konferensi MWC NU Sokaraja
Perwakilan PCNU Banyumas, Moh Suhaib Sudir memberikan berkas simbolis kepada Ketua Tanfidziyah terpilih, Gus Irchamni, Kamis (11/3/2021).

SOKARAJA, nubanyumas.com – Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sokaraja berlangsung dinamis, Kamis (11/3/2021). Duet baru lahir dari proses tertinggi di level kecamatan yang digelar di Pendopo Kecamatan Sokaraja tersebut.

“Alhamdulillah konferensi berlangsung baik, sesusai amanat organisasi. Terpilih Rois Syuriah KH Fuad Idris, dan Ketua Tanfidziyah KH Irchamni atau Gus Irchamni,” kata Moh Suhaib Sudir, perwakilan PCNU Banyumas yang memimpin sidang.

Tabel Hasil Konferensi SokarajaGus Ircham, mendapat 14 suara melampaui tiga kandidat lainnya. Selanjutnya ada Syaikhul Irfan (6 suara), M Zaeni Isma’il (1 suara) dan Lukito Handoyo (2 suara). Seperti diketahui, Gus Irchamni sendiri merupakan Ketua Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PCNU Banyumas dan aktif di KBIHU Al Arofat.

Seketika, terpilihnya duet Kyai Fuad Idris dan Gus Ircham tersebar ke sejumlah group whatsapp. Seperti Komunitas NU Banyumas (KNB), Harakah NU, dan Koordinasi lembaga dan MWC. Ucapan selamat juga mengalir dari banyak pihak, sesama lembaga, pengurus NU cabang dan MWC, hingga banom.

“Sokaraja ini ‘Daerah Istimewa’ NU Banyumas. Karena begitu banyak sejarah NU terjadi dan tokoh disini. Semoga, pengurus terpilih segera bisa bergerak (harakah) dengan dukungan semua pihak, khususnya kyai-kyai di Sokaraja,” harap Suhaib Sudir lagi.

Selamat Kyai Fuad Idris dan Gus Irchamni….

3 KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Tuliskan komentar anda disini
Tuliskan nama anda disini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.